Minggu, 17 Maret 2013

Member SNSD Tercantik tahun 2013 menurut saya dan teman-teman saya. :D Please, No Bashing!

Urutan member SNSD tercantik tahun 2013 menurut saya dan teman-teman saya..

No BASHING!!!


Happy Reading..



1. Yoona (Im Yoon Ah)



Siapa sih yang ga suka Yoona? Yoona Icon SNSD ini, memang suaranya ga sebagus member snsd lainnya, tapi suaranya itu manis, Yoona itu imut. Dance juga bagus, dia lebih berbakat dalam bidang akting, dari pada musik. Fashionnya normal, ga bagus, ga jelek.
Yoona punya bnyak fans selebritis nggak cewek nggak cowok. 

Jujur aku sendiri juga ga seberapa suka. paling yoona bias ke 5 aku. aku kan sooyoungster. 





























2. Yuri (Kwon YuRi)

Yuri ini cantik loh.. senyumnya itu anggun, menawan, Yuri itu keliatan kalo diatas panggung jaim ga suka jail, pas di dorm jailnya minta ampun.. X_X
Yuri ini saya tempatkan no.2.
Yuri ini rajin olahraga, ia punya perut yang seksi,bagus, buat para selebritis lainnya iri, kata manager kalo ada waktu luang/kosong pasti yuri pakek buat nge gym. yuri orang nya kuat ya.. plok..plok..plok...
Fashion yuri great.. yuri kan juga fashionista snsd.
dance nya itu luar biasa bagusnya meski nggak sebagus hyoyeon.

Aku juga suka Yuri. Yuri bias ke 4 aku. Orang nya Charming.













3. Tiffany (Stephanie Hwang/ Hwang Mi Young)
 
Mi Young yang kita kenal sebagai Tiffany ini saya tempatkan di urutan ke 3. Fany punya eye-smile yang cantik, semua orang pasti suka sama eye-smile nya.
Suaranya yang bagus, Fashion nya yang keren. Fany member paling Fashionable kedua setelah Sooyoung.
Fany semakin cantik. 



















4. Taeyeon (Kim Taeyeon)

 Jika kita lihat lagi Taeyeon sebentar lagi akan bertambah umurnya. Ia juga beda dari biasanya. difoto-foto ini Ia sudah bisa terlihat bagaikan Leader SNSD. karena sebelumnya Taeyeon punya image yang lucu imut.Kata Orang-orang wajah Taeyeon itu wajah orang korea asli dari pada member lainnya.
Taeyeon itu cantik loh.

 5. Sooyoung (Choi Sooyoung)


 Sooyoung semakin lama terlihat semakin cantik loh.. sekarang ia sibuk.. tanggal 24 sudah ultah. Choi Sooyoung itu bias pertama aku. Aku suka sooyoung karena dia Ramah, baik, fashionable, pinter, suka ngalah, lucu, bisa bercanda. pokoknya suka banget waktu baca facts" nya Soo.





 










 6. Seohyun (Seo Joo Hyun)

 Cantik sih, tapi gatau kenapa, semakin dilihat jadi aneh si maknae ini semakin terlihat aneh. gatau foto pertama ini dia terlihat tua. sepertinya memang maknae kita yang suka keroro ini lebih pantas tidak berponi. maknae kita sekarang lebih berani. lihat saja foto I Got A Boy nya.


















7. Jessica (Jung Soo Yeon)

 Jessica sebenarnya cantik. senyum indah nya itu Luar Biasa cantiknya. tapi ia kepilih menjadi no.7 . Sorry 1000x untuk Gorjess Spazzer. Tapi aku akui Jessica itu bias ke 2 aku.














8. Hyoyeon (Kim HyoYeon)



Tahun 2013 ini Hyoyeon cantik banget. Ia semakin cantik dari tahun ke tahun. Hyo itu pinter ngedance, kalo ngdance serius banget. memang penghasilannya lebih sedikit dari pada yang laen. Hyonnie Fighting, I Hope you can be the best ever!


9. Sunny (Lee Sun Kyu)

 Sunny tidak cantik, tapi dia imut. aku nggak seberapa suka sama sunny. aku cuma suka suara, dan kepribadiannya yang berani, dan ceria.





























   

Sekian dan terima kasih karena telah berkunjung ke blog saya. 
Buat yang tidak terima karena bias nya ada peringkat bawah saya minta maaf.
sekali lagi saya ucapkan terima kasih.


KEEP LOVE SNSD ALWAYS!!    

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar